Laman

Sabtu, 05 November 2011

SALAH NONTON

Hai Sobat bloggers. :)
aku ada Posting baru nih.
kali ini aku akan bahas tentang acara TV yang mulai ngibul.
udah pada tau Film Indonesia di Stasiun TV ****Si*r kan?
Film Siluman ituloh.
pendapat aku,acara itu sebenernya ga baik buat anak-anak,entar anak-anak di bawah umur jadi percaya hal Mistik gituan lagi. :/
Contoh anak-anak yang salah nonton:
A:Hai.
B:Hai juga.
A:Kemaren sore kamu liat Spongebob kaga?
B:Kaga,aku kemaren liat Film Siluman Ular Putih ituloh.
A:Hah?Siluman Ular Putih?
B:Iya.

Si A Bingung sejenak dan mengalihkan pembicara'an
A:Yuk Ke kantin aja yuk.
B:Ayo.

sesampai di kantin,si A membeli sebotol Cola.
Si B melihat apa yang di bawah si A.

A:Ini aku beli Cola,Mau nyicip?
B:Enggak ah.

Si A sudah membuka tutup botol Cola itu dan akan meminunya.
Tiba-tiba si B menghentikan si A yang akan meminum sebotol Cola dan Berkata.

B:Eh jangan di minum.
A:Kenapa?
B:Minum darah hitam bisa membuatmu berubah menjadi siluman ular putih.
A:hah?


Contoh di atas adalah Contoh anak yang salah nonton. :D
Jadi,jauhkanlah anak anda dari Acara TV yang tidak mendidik tersebut,terimakasih. :D

By: Adam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar