Laman

Jumat, 04 November 2011

Dialog dengan Seorang Ibu Anak Peminta-minta

Hai sobat bloggers. :)
Ini posting pertamaku nih.
kali ini aku akan membahas Dialog dengan seorang Ibu anak Peminta-minta.
Selamat Membaca.:)

Seseorang:Selamat siang.
Wanita:Selamat siang.
Seseorang:Ibu lagi ngapain di sekitar sini?
Wanita:Lagi liatin anak kerja.
Seseorang:Kerja? Lho anaknya ga sekolah?
Wanita:Enggak mas.
Seseorang:Lho kenapa Bu?
Wanita:Buat apa sekolah mas,ga ada gunanya,malah ngabisin duit lagi.Biaya hidup kan semakin mahal,Ke Toilet aja bayar kok.
Pemuda itu bingung sejenak
Seseorang:Lho,emang anak Ibu kerja apa?
Wanita:Tuh yang lagi ngamen.
Wanita itu menunjuk seorang anak yang ada di Perempatan Jalan.
Seseorang:Lho,suami ibu ga kerja?
Wanita:Suami saya udah ninggalin saya dan anak saya udah lama.
Seseorang:oh,tapi kenapa ibu malah santai-santai sedangkan anak ibu yang masih di bawa umur 7 tahun itu bekerja? ibu ga cari kerja?
Wanita:Aduh mas,Gengsi dong saya ikutan kerja kayak gitu.lagipula,ibu muda seperti saya ga pantes kerja kayak gitu.Udah panas,kotor,ih ga banget deh.
Pemuda itu bingung dan menggelengkan kepala
Seseorang:Bu,saya pamit pergi dulu ya.
Wanita:Iya.

Pemuda itu pergi meninggalkan tempat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar